Selasa, 26 April 2016

INFO CRYSTAL X ASLI NASA YOGYAKARTA

TAUKAH ANDA APA ITU CRYSTAL X PRODUKSI PT NASA YOGYAKARTA

crystal x pt nasa yogyakarta

Info Sekilas Crystal X asli Nasa Yogyakarta - Miss V yang bermasalah akan sangat mengganggu aktivitas sehingga bikin tidak nyaman, mengganggu kesehatan reproduksi, dan tentunya mengganggu keharmonisan hubungan pasutri bukan?
Selain masalah di atas, masalah lain yang sering dikeluhkan para wanita adalah miss v becek, miss v kurang sensitif dan miss v tak lagi rapet seperti di awal-awal menikah.
Meskipun tidak ada komplain dari suami, tapi tidakkah anda sebagai wanita ingin memberikan sesuatu yang terbaik buat suami?

Crystal X adalah produk kesehatan kewanitaan terbaik yang pernah ada. Crystalx terbukti paling praktis, cepat, dan aman untuk mengatasi masalah keputihan separah apapun,menghilangkan bau tak sedap dan miss V terasa gatal. Obat ini juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “kekuatan” bagian kewanitaan anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

CrystalX bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira-kira sebesar ibu jari. Tekstur permukaan yang lembut seperti marmer kristal berwarna hijau kebiruan. Semakin lama pemakaian ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

Crystal x asli nasa yogyakarta sudah ada sejak lebih dari 5 tahun yang lalu, telah digunakan dan dibuktikan oleh ribuan wanita di berbagai daerah dan kota di Indonesia, juga luar negeri!

Sekarang, giliran Anda yang membuktikannya.

Crystal X, stik ajaib dengan berbagai manfaat ini hanya seharga Rp 200.000 bisa untuk pemakaian selama beberapa bulan,- sangat murah bila dibandingkan dengan hasil yang anda dapatkan.
Jika bunda dan sista belum paham tentang berbagai penyakit kelamin wanita terutama keputihan silahkan baca selengkapnya disini .

Hanya Rp 200.000,00

Order Crystal X silahkan langsung hubungi distributor resmi PT. NASA :
Rita Christiana. nomor ID distributor : N-399757
Contact :
SMS/whatsapp 082329618896
BBM PIN 2A18A45B

kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar